Kamis, 18 Mei 2017

CARA MENGHILANGKAN KARAT PADA BESI


Dari pengalaman saya sebagai pekerja di bidang motor saya sering mendapati motor yang rangka atau sasisnya berkarat terutama daerah pinggir pantai (laut) karena air asin udara pun juga termasuk faktor yang membuat rangka atau sasis terutama bagian besi pada motor yang berkarat

Dari yang saya ketahui dan saya lakukan..ada berbagai hal atau cara yang dapat menghilangkan karat pada besi atau stainlis

  1. Kita bisa menggunakan sabun dan bensin di campur dan di buat sebagai bahan utk mencuci bagian yg berkarat tersebut dengan cara menggosokkan larutan tersebut dengan menggunakan sikat kawat yang halus kenapa harus pakai sikat kawat yang halus Karena agar bidang yang akan di sikat tidak sampai cacat atau lecet 
  2. Kita bisa menggunakan solar..solar juga bisa menghilangkan endapan endapan kotoran yang tebal seperti oli yang sudah memadat..cara yang di lakukan sama seperti car yang pertama.
  3. Yang terakhir yang saya ketahui adalah dengan cara membasuh bagian besi atau stelis yang berkarat dengan menggunakan minuman  coca cola…cara agak sama  seperti yang petama kalu karat agak membandel juga harus menggunakan sikat kawat

Itulah cara atau tips yang saya ketahui dari pengalaman tentang cara membersihkan karat yang menempel pada besi…

Semoga artikel saya bermanfaat dan bisa membantu  dalam menangani hal tersebut

terima kasih

1 komentar:

  1. The Star Grand at The Star Gold Coast - JT Hub
    The 포천 출장샵 Star Grand at The Star Gold Coast has one 동해 출장마사지 of the 광주 출장샵 largest 영천 출장안마 outdoor pools in the 창원 출장샵 world, with a central lounge with views of the Pacific Ocean

    BalasHapus